Sri Mulyani Tinggalkan Jakarta


JAKARTA – Tepat pukul 11.50, Rabu (26/5/2010), mantan Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati meninggalkan kediamannya di Jalan Kertanegara 14, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Siang ini ia akan bertolak ke Washington, AS untuk menempati jabatan barunya sebagai Direktur Pelaksana Bank Dunia.

Ditemani oleh suaminya Tony Sumartono, Sri Mulyani naik mobil Alphard hitam dengan pelat nomor B 1525 RFQ. Sebelumnya, barang-barang yang akan dibawanya ke AS telah dimasukkan dalam satu mobil Kijang berplat merah. Sejumlah kerabat dan keluarga juga ikut mengiringi ke Bandara Soekarno Hatta menggunakan satu bus sedang. Iring-iringan menuju ke bandara dikawal keamanan dari kepolisian.

Sebelum, berangkat, Sri Mulyani sempat menerima sejumlah tamu dari koleganya dan sejumlah stad dari Kementrian Keuangan. Beberapa tokoh yang sempat terlihat hadir di rumah Sri Mulyani antara lain mantan Menteri Keuangan Mar’ie Muhammad dan Direktur Jenderal Pajak Tjiptardjo.

Sri Mulyani juga sempat menemui sejumlah wartawan yang sabar menunggu sejak pagi di depan rumah. Dalam kesempatan tersebut, ia meminta doa restu untuk menjalankan tugasnya sebagai Direktur Pelaksana Bank Dunia. Sri tak lupa meminta maaf kepada media karena menunggu lama di depan rumah untuk menemuinya.

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s