15 Juni, Microsoft Office 2010 Siap Dinikmati Konsumen


BANTEN –  Microsoft akan meluncurkan Microsoft Office 2010 untuk konsumen seluruh dunia secara serentak pada 15 Juni. Peluncuran resmi Microsoft Office 2010 tersebut menyempurnakan office 2010 versi beta yang sebelumnya telah beredar.

“Secara serentak, itu (office 2010) sudah ada di toko-toko, distributor, mana-mana, termasuk laptop yang sudah attach dengan office-nya,” ujar Public Relation Manager Microsoft Indonesia, Mona Monika saat perkenalan Office 2010 kepada para pewarta di Tanjung Lesung, Banten, Kamis (10/6/2010).

Menurut Microsoft Office Product Business Group Head, Bonnie Mamanua, versi beta Office 2010 adalah beta yang paling sukses dari yang pernah ada. “Hampir 10 juta orang mengunduh Office 2010 versi beta,” katanya dalam kesempatan yang sama.

Microsoft Office 2010 maupun versi beta-nya menjadi yang paling sukses karena menurut Mona, dengan Office 2010 pengguna dapat dengan mudah menghubungkan desktop, internet, dan ponsel.

“Menariknya, Anda dapat merasakan kekuatan, kemungkinan konektivitas antara PC, ponsel, dan browser. Dengan office 2010 pengguna dapat men-share konten dari PC ke ponsel dan browser atau sebaliknya tanpa mengubah tampilan konten sama sekali. Anda sangat memperhatikan kemungkinan hilangnya data saat dibagi,” kata Bonnie.

Selain itu, Microsoft Office 2010 dijual dalam dua bentuk produk yakni berupa Key Card untuk PC yang tidak memiliki DVD sehingga pengguna dapat tetap mudah dan cepat menginstall, serta bentuk full package product yang memungkinkan untuk semua jenis PC.

Di pasaran nanti, terdapat tiga jenis Office 2010 yakni Office Home and Student untuk pelajar dan penggunaan di rumah, Office Home and Business untuk berbisnis, dan Office profesional untuk kalangan profesional penggiat komputer dan sejenisnya.

“Dari tiga tersebut, Micosoft tidak menargetkan mana yang lebih poopuler. Semua sama potensial, tapi mungkin yang lebih ngetop home and student, lebih murah, dan bisa dipakai tiga komputer,” imbuh Mona.

Pos ini dipublikasikan di software, Technology dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s