Empat Jam, C3 Laku 600 Unit di Denpasar


DENPASAR — Sama dengan di Jakarta, animo masyarakat Kota Denpasar dan sekitarnya di Pulau Bali terhadap kehadiran Nokia C3 cukup besar. Dalam waktu sekitar empat jam, Sabtu (5/6/2010) ini, peranti messaging terbaru Nokia itu terjual sekitar 600 unit.

Antrean panjang langsung terjadi di depan stan khusus yang dibuka Nokia bersama Telkomsel di depan lobi Mal Ramayana Denpasar, sekitar pukul 09.00 wita. Konsumen melihat harga khusus yang dipasang pada Nokia C3 ini sebagai salah satu kelebihan utama. Panitia membagi nomor antrean khusus untuk konsumen yang akan membeli Nokia C3.

Seperti diungkapkan Area Operation Development Manager Bali Nusa Tenggara Wahyu S Wardana, hanya pada tanggal 5 Juni 2010 ini Nokia C3 dengan warna slate grey dijual dengan harga spesial Rp 899.999 (tunai). Nokia C3 baru dijual secara ritel di Tanah Air mulai Minggu (6/6/2010) dengan harga normal Rp 1.159.999.

Selain Denpasar, ada sembilan kota lain yang menjadi tempat promosi Nokia C3 hari ini, yakni Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Medan, Surabaya, Semarang, Makassar, Banjarmasin, dan Palembang. Indonesia menjadi negara pertama di dunia yang menjadi tempat peluncuran Nokia C3.

“Kami targetkan sehari ini bisa menjual 1.700-2.000 unit. Nokia C3 dikembangkan dengan perhatian khusus pada jejaring sosial, perangkat pertama dengan keyboard Qwerty penuh. Pengguna dapat mengakses jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter langsung dari layar utama,” kata Wahyu.

Telkomsel adalah salah satu dari tiga operator seluler lain, Indosat dan XL, yang diajak kerja sama peluncuran Nokia C3, khususnya dalam penawaran opsi paket internet yang disesuaikan bagi kebutuhan penggunanya. Selama Juni ini, pengguna Telkomsel dapat berlangganan Nokia Messaging secara gratis.

Pos ini dipublikasikan di Handphone, software, Technology dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s